Kamis, 29 Januari 2009

AKU HANYALAH AKU.....


Aku bukan sahabatku yang banyak disukai sama teman-teman....

Aku bukan sahabatku yang gampang banget bisa berteman sama teman-teman......

Aku bakan sahabatku yang selalu mempunyai cerita-cerita lucu yang selalu membuat teman-teman tertawa....


Aku hanyalah seorang aku yang ingin memiliki teman yang banyak seperti sahabat aku.....


Aku bukan teman aku yang selalu bisa menarik perhatian teman-teman dengan gurauannya......

Aku bukan temanku yang memiliki fisik yang sempurna....

Aku bukan temanku yang pintar dalam semua pelajaran.....


Aku hanyalah seorang aku yang ingin berteman dengan banyak teman-teman....


Aku hanya ingin dianggap teman-teman seperti mereka menganggap sahabat-sahabat aku....

Ku selalu mencoba untuk menjadi seperti mereka (sahabat-sahabatku)......

Tetapi tetap aku adalah aku...

Yang sampai kapanpun tidak akan bisa seperti mereka....

Aku hanya ingin bisa akrab dengan teman-teman seperti sahabat-sahabat aku.....




My mean on the poem are:

sahabatku (O, C, dan E)

temanku (D, Z, dan Y)



1 komentar: